Minggu, 14 September 2014

Successfully Moved On


Hello everybody :) 
*ceritanya gue memberikan senyuman termanis buat para pembaca blog*

Buat para pembaca blog, gue tau dan ngerti jaman sekarang emang masih jaman ngeblog? Kan udah ada twitter, instagram bahkan soundcloud kalo kalian pada mau curhat lah atau ngekodein gebetan. Tapi jujur buat gue sendiri, lebih nyaman curhat atau cerita tentang pengalaman gue diblog. Sekedar melegakan pikiran atau jadi sumber inspirasi deh buat orang-orang. 

Semoga aja sih yaaaa pacar gue gak ngebaca isi blog ini-_- Bukan apa-apa, bukan bermaksud bikin dia cemburu juga, tapi gak enak aja kalo sampe dia baca dan tau gimana history gue dulu. Bisa dicengin abis abisan bahkan ngambek dianya. Padahal masa lalu gue sedih loh sumpah, jahat banget kalo pacar gue ngecengin udah gitu ngambek (kok cowo ngambekan sih, wkwk diem-diem aja sama pacar gue).

Ohiya alasan gue ngeblog lagi hari ini, itu gara-gara adek nrp gue (nomer mahasiswanya sama kyk gue, itu dibilang ade nrp) namanya Stella Arzsa yang pas ketemu gue dia bilang "Hobi kakak ngeblog ya? Aku sempet liat blognya waktu ditwitter kakak."
Kemudian gue iseng lagi coba buka blog gue yang udah terlantar selama setahun lebih dikit. Dan mau berbagi cerita lagi mengenai kehidupan gue setahun selama gue menghilang.

Hahahahaha gue ketawa dulu ah pas baca ulang judulnya
Itu refleks bro pas ngetik successfully moved on. Cuma mau nunjukki ke dunia bloggers bahwa kehidupan gue udah membaik sejak terakhir gue ngeposting. Intinya udah berhasil Move On.

Gue belom cerita nih gimana pacar gue yang sekarang, namanya yaaa liat aja ya di bio twitter gue. 
Eh tapi gue gamau ngeribetin kalian deh~ Hahaha namanya Shendy Zaeni Kurniawan.
Tadddaaaaaa!!!! Ini dia fotonya~
Ceritanya ini pertama kali yang namanya nganterin pacar lagi main futsal. Bener bener yang pertama kalinya dah. *yaiyalah secara gue jomblo terngenes dulu*

Gue sama pacar jadian tanggal 16 Agustus '13 itung aja sendiri lah ya sampe skrng kita udah pacaran berapa lama. Sampe saat ini, banyak deh masalah yang udah berhasil gue laluin baik buruknya kurang lebihnya yang ditahan tahan sampe sekarang dan harus gue kuat kuatin ngebatin. Apalagi ada satu masalah yang bener-bener gue udah mau mati ngadepinnya, ketika pacar gue pindah kuliah:'
Bukan masalah tempat kuliahnya, distance isn't a problem for us. Tapi dia keluar dari kampus secara gak baik-baik....  
Kalo gue gak sayang, gue gak bakalan terpuruk sampe ngebatin. Justru karena gue sayang sumpah gue sedih banget. Gue jadi minder sendiri kadang sama temen gue yang punya pacar lebih sempurna dari kondisi gue. 
Tapi gue mikir lagi, buat apa kalo sempurna tapi dianya gak ikhlas sayang sama gue, gak setia, selalu nyakitin (walaupun pacar gue juga nyakitin waktu itu). Tapi yaudah lah jalanin aja, manusia gaada yang sempurna. Untuk jadi sempurna kan harus bisa saling melengkapi, terima kekurangan dan kelebihannya dia. 
Dan liat sampe sekarang, kita masih pacaran kok. Kita juga udah punya planning for our future. Doain aja ya bloggers semoga kita makin langgeng, cepet lulus kuliah, cepet dapet kerja dan 5 tahun kedepan berkeluarga deh :')

Gue suka gak sadar kalo gue udah dewasa, beban hidup makin berat gue rasa. Suka gak sanggup deh hidup, tapi gak tega juga kalo ninggalin orang-orang yang gue sayangin sekarang disaat gue belom jadi apa apa. Kuliah aja belom kelar-_- 
***

Yaudah sih cerita gue cukup segitu aja. Gue mau ngerjain alur pikir nih, biasalah tugas mingguan dikampus~ Selamat malam bloggers, makasih buat yang udah baca postingan ini, gapenting sih tapi yaudahlah. Yuk capcus cyiiiin


0 comments:

Posting Komentar