Kamis, 04 Juli 2013

Akankah semua berakhir sampai sini?

Ketika pertama kali aku melihatmu,
Kurasa ada yang tidak beres dengan perasaanku.
Aku tersenyum menatapmu, sekedar menatap dalam angan.
Diriku berkata ingin memilikimu, namun...dia telah mendekatimu duluan.

Semenjak kau berada disini, aku kalut.
Aku suka padamu, dan temanku juga suka padamu.
Terlalu egois jika aku yang menggapaimu tanpa memikirkan perasaan temanku.
Lebih baik aku memilih diam. Diam, sampai akhirnya semua saling berpisah....

6 tahun berlalu.....
Aku menemuimu sekali lagi
Tak ada yang berubah. Masih sama seperti dulu sewaktu kita masih kecil
Dan juga harapanku. Masih sama seperti dulu, ingin memilikimu.

Apa dayaku untuk memilikimu?
Kau begitu sempurna dan tak imbang denganku
Manusia biasa, tak bersayap bak malaikat impian
Hingga akhirnya aku menyerah menghadapi takdir

Menyerah bahwa takdir menyatukan kita
Mengabulkan doa dan menjadikan nyata angan-anganku
Aku bahagia, semua jadi lebih kalut daripada saat pertama melihatmu
Inikah penantian cinta?