Kamis, 03 November 2011

Drama Kelompok 1 :

Hello ._.




Eh tadi kelas gue abis drama loh!!! ini drama terakhir, tapi kocak sumpah!!
Ini drama kelompok 1, yang beranggotakan Dimas aprilian, Aji guntur, Mahatir, Therio surya, Ario akbar, Anastasia endang, Puji dinanty, Siti nur, Engga saputra, Rizky eka, Moch reza, Rendy devara.

Itu tuh awalnya tentang sebuah persahabatan yg berawal dari MOPD. Terus, ketujuh orang dari mereka, engga, dimas, therio, rendy, mahatir, aji, ario, membuat sebuah boy band bernama "BILLY BOY". Terus, kedua orang dari personil boy band tersebut, engga dan dimas, suka sama seseorang cewe yang sama yaitu anastasia. Kemudian, terjadilah keributan disaat latihan menjelang acara pensi diadakan.
Untuk mengatasi supaya keributan tidak berlangsung lama, ario menyusun strategi supaya dimas dan engga menembak anastasia secara berbarengan. Agar anastasia dapat memilih satu diantara mereka berdua. Akhirnya, anastasia memilih dimas untuk jadi pacarnya.
Akhirnya, boy band tersebut dapat menjadi pengisi acara saat pensi dengan lancar. Begitu juga anastasia dan puji yg mengisi acara pensi, menampilkan modern dance, atau biasa disebut MMD.

Berikut foto yg didapatkan dari hasil jepret-jepret saya (cuma dikit tapi) :



Inilah anggota Kelompok 1
Dimas dan Anastasia yg ceritanya mereka jadian :p
Wetseh kan Dimasnya pas ganteng tuh #ups
Nah, ini fota Dimas bareng gue. Eh yg minta foto bareng banyak tau, sampe ngantri.... ckck


Sesuai urutan ada Reza, Eka, Dimas, Anastasia
Sekian dari saya. Berhubung judulnya lupa, jadi gak dicantumkan. Hehe, sorry. Bagi yg ngefans sama Dimas, juga boleh call me ;p #just kidding
This entry was posted in

0 comments:

Posting Komentar